Minggu, 17 Mei 2015

Tinggal di Pacific Beach, San Diego

Tinggal di Pacific Beach, San Diego

Terletak di sebelah selatan dari La Jolla, di sebelah utara Pantai Mission dan Mission Bay, timur dan Interstate 5 di barat Samudra Pasifik, Pacific Beach adalah hidup, surga tropis dan tempat yang ideal untuk bersantai dan bekerja di pusat kota. Tempat ini jelek adalah hanya lima belas menit dari bandara dan pusat kota daerah San Diego.

Juga disebut "PB", daerah ini digunakan untuk dihuni oleh sebagian besar mahasiswa, orang muda dan peselancar. Namun, peningkatan nilai properti dan sewa telah mengubah demografi menjadi bagian yang lebih makmur dan senior.

Sejarah

Dengan sedikit bantuan, O. S Hubbell didirikan Pacific Beach dan dikembangkan dari 1886 dan 1888. Dia melakukan sebagian besar pekerjaan dan dibangun arena pacuan kuda dalam rangka untuk menarik penonton ke Pacific Beach. Meskipun arena pacuan kuda tidak ada lagi, atraksi lainnya telah datang di daerah, yang terus menarik orang untuk Pacific Beach.

Real Estat di Pacific Beach

Pacific Beach memiliki berbagai besar rumah dijual. Ini termasuk rumah-rumah tradisional serta kondominium. Anda dapat melihat lucu cottage di pantai dan makmur rumah-rumah di lereng bukit dan jenis lain dari rumah yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika Anda tidak mencari pantai rumah, Anda selalu dapat melihat pinggiran utara yang mengelilingi pantai. Namun, jika pantai tidak menarik perhatian Anda, Anda harus melihat pada daftar pantai untuk mendapatkan ide tentang rumah untuk dijual. Jika Anda masih mencoba untuk memutuskan apakah atau tidak Anda harus tinggal di sini, mengambil satu melihat sebuah kondominium langsung akan menarik Anda ke arah daerah.

Mayor Hal

Selain kehidupan malam yang terkenal dari Pacific Beach, ada atraksi lain juga, yang warga dapat menikmati. Untuk Shopaholics, ada berbagai pilihan salon, toko-toko dan toko di distrik perbelanjaan yang menjual segala sesuatu yang seseorang mungkin perlu atau inginkan. Tempat-tempat menarik lainnya berpusat olahraga petualangan. Crystal Pier adalah tempat yang indah untuk berjalan dalam, untuk menonton matahari terbenam malam spektakuler. The Boardwalk menyebar di sepanjang pantai dan Anda dapat sepeda atau jogging bersama daerah yang indah ini. Banyak atraksi lagi yang berbaris di sepanjang pantai. Dan jika semua petualangan ini membuat Anda lapar, Anda dapat memilih memilih Anda dari malam yang canggih di restoran fine dining untuk santai keluar malam di banyak bar pantai mengisi daerah ini.

1 komentar:

  1. Nama saya Dewi Rumapea, saya dari Indonesia, saya dengan cepat ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan seluruh Indonesia yang mencari pinjaman di internet sangat berhati-hati untuk tidak jatuh di tangan scammers dan fraudstars, ada banyak kredit palsu lender di sini di internet dan beberapa dari mereka adalah asli, saya pernah tertipu dan ditipu di sini online sebelum seorang teman yang mendapat pinjaman baru menghubungkan saya dengan seorang wanita bernama Mrs Glory yang merupakan CEO dari Glory Badan Kredit. Jadi saya diterapkan untuk jumlah pinjaman 500 jt dengan tingkat bunga rendah dari 2%, tidak ada jaminan, karena saya mengatakan kepadanya apa yang saya ingin menggunakan uang itu untuk membangun bisnis dan pinjaman saya disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua persiapan yang dilakukan pada transfer kredit dan dalam waktu kurang dari 24 jam setelah pendaftaran pinjaman, itu mimpi datang melalui, jumlah pinjaman saya 500 juta dikreditkan di rekening bank saya hanya dalam selang waktu dua jam. Jadi saya ingin saran mereka sedang mencari untuk pinjaman di sini secara online harus berlaku untuk perusahaan asli, cepat hubungi sekarang email: di gloryloanfirm@mail.com. dia tidak tahu bahwa aku melakukan ini. Saya berdoa agar Tuhan memberkati dia untuk hal-hal baik yang telah dilakukan dalam hidup saya. Anda juga dapat menghubungi saya di dewiputeri9@gmail.com untuk info lebih lanjut.

    BalasHapus