Minggu, 17 Mei 2015

Pindahkan In Time

Pindahkan In Time

Anda menemukan rumah yang sempurna. Butuh Anda dan agen Anda beberapa bulan mencari dan menunggu hanya properti yang tepat tapi setelah memukul pasar Anda di atasnya. Anda punya pinjaman Anda disetujui pada pemberi pinjaman Anda dan dari saat itu itu hanya masalah waktu. Tapi berapa banyak waktu, tepatnya? Apakah pemberi pinjaman mengharuskan Anda untuk pindah ke rumah pada waktu tertentu?

Selama proses persetujuan KPR, pemberi pinjaman ingin tahu apakah Anda akan tinggal di properti atau menyewakannya. Sewa properti akan memiliki tingkat bunga yang lebih tinggi dan lebih muka dibandingkan dengan tempat tinggal utama. Lender tahu bahwa ketika pemilik properti menghadapi kesulitan keuangan, tinggal utama akan digelar di semua biaya dan membiarkan sewa properti akan diambil alih atas.

Bagaimana pemberi pinjaman tahu Anda akan menduduki properti dan tidak menyewakannya? Pertama, Anda memberitahu pemberi pinjaman. Jika Anda akan tinggal di properti ada kotak untuk diperiksa pada aplikasi menginformasikan pemberi pinjaman niat Anda. Tetapi juga harus masuk akal. Apakah Anda pindah dari tempat tinggal Anda saat ini ke rumah baru? Sebuah rumah yang lebih besar? Pembeli rumah pertama kali? Jika ada pertanyaan mengenai hunian Anda bisa bertaruh pemberi pinjaman Anda akan meminta mereka.

Pemberi pinjaman juga ingin Anda untuk secara fisik pindah ke properti. Anda tidak dapat membeli properti dengan niat yang bergerak di dan enam bulan kemudian Anda masih belum membuat transisi. Agar dianggap sebagai properti pemilik-diduduki masuk akal bahwa Anda harus benar-benar menempati, kan? Seorang pemberi pinjaman ingin Anda untuk menempati real estate baru Anda dalam waktu 30 hari. Jika Anda tidak dapat melakukan itu, kemudian berbicara dengan pemberi pinjaman Anda dan menjelaskan situasi Anda. Jika tidak, pemberi pinjaman mungkin melakukan kunjungan ke properti dalam beberapa bulan dan mengetuk pintu; jika seseorang selain Anda menjawab pintu, Anda dapat mengharapkan panggilan telepon dari pemberi pinjaman baru Anda meminta lebih dari beberapa pertanyaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar