Minggu, 17 Mei 2015

Cara Melawan mitos Rumah Anda Laporan Pemeriksaan

Cara Melawan mitos Rumah Anda Laporan Pemeriksaan

Rumah inspeksi digunakan sebelum penjualan rumah sehingga baik pembeli dan penjual dapat mengetahui apakah ada sesuatu yang mereka tidak tahu tentang itu akan tangki penjualan. Tapi membaca laporan-laporan ini dapat membingungkan. Apa yang harus Anda perhatikan? Bagaimana Anda bisa tahu jika seorang inspektur sedang "pilih-pilih" atau misclassifying laporan item? Berikut adalah cara untuk memberitahu.

Titik pemeriksaan rumah adalah untuk menemukan kekurangan serius yang akan memperkenalkan kesulitan keuangan untuk pembeli. Ini termasuk kebocoran atap atau kerusakan, kelainan struktural atau kesalahan bangunan, sistem utama tidak terpasang atau dipertahankan (listrik, pipa, pemanasan dan pendinginan), kelembaban memasuki rumah dari luar, dan masalah keamanan yang serius.

Rumah inspeksi tidak dirancang untuk menangkap pelanggaran kode, meskipun pemeriksaan harus menunjukkan kekurangan keselamatan. Contohnya adalah rumah di mana ruang jendela (biasanya di ruang bawah tanah) dibuat menjadi kamar tidur. Inspektur akan bendera kondisi ini, bukan karena melanggar bangunan kode untuk definisi "ruang tidur," tetapi karena masalah keamanan. Jika api mulai di luar pintu kamar tidur, di mana akan orang yang tidur di ruangan ini melarikan diri ke? Jadi, "tidak ada jendela" bisa menjadi masalah serius jika pembeli menganggap ruangan ini adalah kamar tidur yang sah.

Masalah keamanan kecil dapat disebut pada laporan tetapi biasanya tidak dimuat ke dalam kategori "signifikan". Isu-isu ini, misalnya, jarak antara piket pada rel dek atau tangga basement curam. Jika rumah dibangun sebelum perubahan kode untuk item ini, maka relevansi keselamatan perlu diputuskan oleh pembeli. Sementara inspektur harus daftar jenis item dalam / nya laporannya sebagai pengamatan, tidak ada kewajiban di pihak siapa pun untuk memperbaikinya. Jika Anda menemukan barang-barang ini di laporan, Anda harus menjelaskan signifikansi mereka dengan inspektur. Pembeli harus membuat keputusan tentang betapa pentingnya mereka. Sebagai contoh, jika dua pensiunan bergerak ke rumah, jarak antara piket kurang dari masalah keamanan dan tentu saja tidak deal breaker.

Takeaway di sini adalah bahwa tidak ada persyaratan untuk "melakukan" apa saja dengan laporan pemeriksaan rumah. Laporan ini berisi nasihat dari seorang inspektur yang berkualitas dan berpengalaman untuk tujuan menentukan kondisi rumah. Jika Anda sedang jatuh cinta dengan rumah, itu adalah hal-hal besar dalam laporan yang penting. Hal-hal kecil dapat diputuskan dan ditangani setelah Anda pindah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar