Minggu, 17 Mei 2015

Apa Anda TIL Katakanlah Tentang Anda?

Apa Anda TIL Katakanlah Tentang Anda?

Jika Anda refinancing sewa properti atau membeli rumah pertama Anda, Anda akan menemukan batch dokumen yang akan memukul akun email Anda. Setiap dokumen yang dikirim kepada Anda oleh pemberi pinjaman yang penting dan memerlukan ulasan Anda dan tanda tangan Anda, tetapi beberapa menonjol sebagai lebih penting untuk Anda, peminjam, daripada yang lain. Salah satu dokumen adalah bentuk Anda Kebenaran-in-Pinjaman, atau TIL.

The TIL (lender mengucapkannya "sampai") adalah dokumen diperkenalkan kembali pada tahun 1968 sebagai bagian dari Kebenaran di Lending Act yang mengharuskan pemberi pinjaman untuk mengungkapkan berbagai biaya, biaya dana pinjaman dan elemen kunci lain dari pinjaman Anda. The TIL tidak memonitor atau mengatur biaya pinjaman tetapi dirancang untuk membuat Anda sangat menyadari mereka.

Apakah itu membuat Anda sangat menyadari mereka atau tidak, TIL menyoroti:

Tingkat Persentase Tahunan (APR)
Biaya Keuangan
Jumlah yang dibiayai
Jumlah Pembayaran
APR dinyatakan sebagai persentase dan mencerminkan biaya uang pinjaman dinyatakan sebagai tingkat tahunan. Selain suku bunga Anda, pemberi pinjaman akan membutuhkan item tambahan sebelum pinjaman dapat menutup. Ini biaya tambahan digunakan untuk membantu menghitung April

Beban keuangan adalah biaya yang terkait dengan pemberi pinjaman menyetujui pinjaman. Seorang pemberi pinjaman dapat memiliki biaya mereka sendiri serta membutuhkan layanan dari pihak ketiga sebelum mengeluarkan hipotek. Semua biaya pinjaman yang diperlukan termasuk dalam bagian biaya keuangan dari TIL.

Jumlah dibiayai adalah jumlah pinjaman kurang beban keuangan Anda. Jumlah dibiayai digunakan untuk membantu menghitung APR Anda.

Akhirnya, total pembayaran adalah jumlah dari semua pembayaran yang dilakukan untuk pemberi pinjaman harus pinjaman berlangsung jangka penuh.

Setiap pinjaman hipotek akan mengharuskan Anda meninjau, menandatangani dan mengembalikan salinan dokumen ini untuk pemberi pinjaman. Banyak petugas pinjaman mengalami kesulitan menjelaskan TIL untuk peminjam mereka tetapi ketika dipecah menjadi empat komponen dasar ini itu benar-benar cukup sederhana.

Membuat kesalahannya

Tak banyak yang bisa melewati pemberi pinjaman hipotek saat ini. Hanya beberapa tahun yang lalu ketika tampaknya semua orang mendapatkan hipotek, lanskap pinjaman sekarang memerlukan sedikit lebih peminjam pengawasan. Tidak ada lagi pinjaman tanpa dokumentasi atau pinjaman dengan kredit macet, hipotek saat ini disetujui dengan kredit yang baik dan file didokumentasikan.

Sebagai contoh, pemberi pinjaman akan memverifikasi dana yang cukup untuk menutup dengan meninjau laporan bank baru-baru ini. Nilai kredit minimum mungkin diperlukan dan bertopik gaji akan diteliti. Jadi akan pajak kembali. Pajak Anda dari dua tahun sebelumnya akan diberikan dan Anda juga akan menandatangani formulir yang disebut Formulir IRS 4506-T. Formulir ditandatangani ini memungkinkan pemberi pinjaman Anda untuk mengambil salinan pengembalian pajak Anda secara langsung dari IRS untuk tujuan tunggal membandingkan mereka dengan salinan yang Anda berikan pemberi pinjaman Anda.

Permintaan ini dibuat secara elektronik, tetapi bisa ada menangkap. Bagaimana jika Anda mengajukan kembali diubah segera setelah Anda mengajukan satu asli Anda? Ketika kembali pajak federal diubah, dapat mengambil beberapa waktu untuk kembali untuk membuat jalan melalui sistem. Kadang-kadang dapat memakan waktu selama enam minggu sebelum IRS akan secara resmi mengakui penerimaan kembali diubah. Apa artinya ini bagi aplikasi hipotek Anda?

Ini berarti mungkin akan tertunda sampai IRS dapat menunjukkan bukti penerimaan. Pemberi pinjaman yang memegang kembali asli Anda tidak akan menggunakannya untuk menghitung penghasilan; Anda kembali telah berubah dan Anda harus menunggu sampai IRS mengatakan mereka memiliki file Anda. Ada tidak banyak yang dapat Anda lakukan pada saat ini jika Anda sudah mengajukan kembali diubah untuk tahun pemberi pinjaman Anda menggunakan untuk memenuhi syarat Anda.

Jika Anda punya beberapa perubahan untuk pengembalian pajak Anda Anda perlu membuat dan Anda berada di tengah-tengah aplikasi hipotek, Anda mungkin ingin mempertimbangkan kembali mengajukan kembali diubah. Jika Anda perlu kembali diubah diajukan untuk menunjukkan lebih banyak pendapatan, bersiaplah untuk sedikit menunggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar