Minggu, 17 Mei 2015

Berapa Banyak Rumah Dapatkah saya Berani - Sebuah Pertanyaan terkemuka di Pertama Kalinya Rumah Pembeli Pikiran

Berapa Banyak Rumah Dapatkah saya Berani - Sebuah Pertanyaan terkemuka di Pertama Kalinya Rumah Pembeli Pikiran

Dilema Sebuah rumah pertama kali pembeli
Hal pertama yang muncul dalam pikiran seorang pembeli rumah pertama kali adalah - berapa banyak rumah saya mampu? Nah, ini bukan pertanyaan yang mudah untuk menjawab karena tergantung pada sejumlah faktor. Dalam situasi keuangan saat ini, pembayaran pinjaman rumah bisa menjadi setara dengan pembayaran sewa. Jika hal ini terjadi di daerah pilihan Anda, maka Anda selalu dapat melihat menjadi pembeli rumah pertama kali. Jumlah pinjaman Anda terutama dipengaruhi oleh pendapatan Anda, hutang Anda, sejarah kredit Anda dan biaya rumah. Ada banyak kalkulator hipotek yang tersedia di internet yang dapat membantu Anda dalam perhitungan pembayaran pinjaman Anda. Namun empat faktor berikut harus dipandang sebelum menyelesaikan keputusan Anda.

Uang Muka
Dalam situasi normal, pemberi pinjaman mengharuskan Anda untuk membayar 20% dari biaya rumah sebagai uang muka. Ini memiliki pengaruh besar dalam membantu Anda memutuskan di mana rumah untuk pergi. Pertanyaan Anda berapa banyak rumah saya mampu bergantung pada berapa banyak uang muka yang Anda mampu. Anda memiliki pilihan untuk pergi untuk pinjaman non standar, di mana uang muka 10% atau bahkan 5% bisa menjadi pilihan. Tapi downside adalah bahwa Anda mungkin harus berurusan dengan suku bunga yang lebih tinggi. Pastikan bahwa Anda mendapatkan perhitungan Anda tepat sebelum Anda melanjutkan usaha Anda untuk menjadi pembeli rumah pertama kali.

Pendapatan dan kewajiban Bulanan
Penghasilan bulanan Anda adalah faktor utama dalam menjawab pertanyaan Anda tentang berapa banyak rumah saya mampu. Pada hari sebelumnya, jumlah pinjaman hutang akan idealnya dibatasi 36% dari penghasilan Anda. Anda diminta untuk memberikan rincian penghasilan Anda ke perusahaan hipotek bersama dengan kewajiban bulanan Anda, menggunakan yang perusahaan hipotek akan membiarkan Anda tahu pada jumlah hipotek yang Anda memenuhi syarat untuk. Hutang kartu kredit, pinjaman lain, diperhitungkan saat menghitung kemampuan jumlah pinjaman Anda. Sebagai contoh jika Anda memiliki pendapatan sebesar $ 10.000, utang kartu kredit sebesar $ 600 sebulan dan kredit mobil pembayaran $ 500 per bulan, perhitungan mungkin dilakukan sebagai berikut. Jika kita mempertimbangkan 36% dari penghasilan Anda, pembayaran hipotek bulanan Anda datang ke $ 3600 dan komitmen rutin bulanan Anda adalah $ 1.100 per bulan. Idealnya, Anda akan dianggap mampu melakukan pembayaran hipotek bulanan sebesar $ 2500 ($ 3600- $ 1100) per bulan.

Suku bunga
Tingkat suku bunga pinjaman hipotek rumah Anda biasanya dianggap menjadi faktor penentu dalam pencarian Anda untuk menjadi pembeli rumah pertama kali. Dengan tingkat suku bunga yang lebih rendah, Anda akan dapat membeli rumah yang lebih besar yang biaya sedikit lebih dari rumah impian Anda. Berhati-hati dari suku bunga yang ada di wilayah tersebut dan memastikan bahwa Anda mendapatkan penawaran dari banyak perusahaan hipotek yang Anda bisa sebelum Anda mengambil keputusan akhir penyelesaian pada perusahaan hipotek Anda. Idealnya, mencari tingkat hipotek tetap. Dalam situasi ekonomi saat ini, tingkat hipotek variabel mungkin penyok rencana komitmen bulanan Anda. Dengan tingkat bunga tetap hipotek Anda menyadari apa yang Anda harus membayar setiap bulan dan dapat bekerja ke arah itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar