Minggu, 17 Mei 2015

The American Dream: Mempersiapkan Keluarga Penghasilan Rendah Untuk Joy-Dan Tanggung Jawab-Of Pemilikan Rumah

The American Dream: Mempersiapkan Keluarga Penghasilan Rendah Untuk Joy-Dan Tanggung Jawab-Of Pemilikan Rumah

Memiliki rumah Anda sendiri memiliki fasilitas tersebut. Anda bisa mengubah warna cat jika Anda memilih. Ini adalah tempat yang aman untuk anak-anak Anda. Dan Anda bisa pulang setiap hari untuk bagian Anda dari American Dream.

Kepemilikan rumah juga memiliki tantangan. Halaman pemeliharaan, jendela retak, keran bocor, kertas kerja, pajak dan asuransi ...

Memiliki rumah Anda sendiri bisa menjadi petualangan bermanfaat. Artinya, jika Anda siap.

Habitat For Humanity ini PR Pendidikan telah menciptakan serangkaian kelas yang dirancang untuk membantu keluarga Habitat mempersiapkan kebahagiaan dan tanggung jawab kepemilikan rumah. Kelas-kelas dan lokakarya, ditawarkan secara teratur dan sepanjang tahun, dukungan keluarga dalam setiap tahap pengalaman kepemilikan mereka. Mereka menjadi informasi, diberdayakan, dan lebih siap untuk menghadapi semua tantangan baru dan indah menunggu mereka pemilik rumah sebagai bangga.

Sebagian besar kelas adalah wajib bagi keluarga yang dipilih dan meliputi:

Keuangan Pusat. Anda akan belajar perencanaan keuangan, manajemen uang, kredit pemahaman dan bagaimana membuatnya bekerja untuk Anda.
Pendidikan pajak. Banyak orang bisa kehilangan detail ketika datang ke pajak. Anda akan bernapas lega karena Anda memahami lebih lanjut tentang subjek rumit ini.
HomeBuying 101 dan Pendidikan Mortgage. Seperti pajak, hal ini juga dapat membingungkan. Kelas ini akan membantu Anda memahami proses.
Rumah Maintenance. Anda akan menemukan cara untuk menyewa kontraktor, melakukan perbaikan rumah, memahami teknik efisiensi energi, dan cara-cara untuk menghemat air.
Pemilik rumah / Dasar Asosiasi Condo. Dari biaya pemeliharaan, Anda akan belajar seluk-beluk hidup dalam komunitas dekat.
Menjadi Tetangga Baik. Anda ingin menjadi tetangga yang baik serta memiliki tetangga yang baik. Kelas ini menyajikan cara untuk berinteraksi dengan orang-orang yang tinggal di sekitar Anda.
Ada juga kelas opsional, seperti:

Pinjaman predator
Fire Safety
Kesiapan Darurat
Berkebun
Fix It Adil
Weatherization
Keluarga menghadiri kelas setidaknya sebulan sekali selama kemitraan Habitat mereka. Program Koordinator memberikan informasi terkini tentang tanggal, waktu, dan lokasi dan membuat semua orang diposting pada perubahan atau pembatalan.

Bagian dari proses kualifikasi keluarga adalah kemauan dari keluarga yang dipilih untuk memberikan 'ekuitas keringat,' yang merupakan waktu relawan peserta berinvestasi dalam mendapatkan hak untuk membeli rumah mereka dan harus menyelesaikan 500 jam sebelum pembelian tersebut dapat diselesaikan.

Pada akhirnya, mendapatkan keluarga ke rumah baru dan terjangkau membantu tidak hanya keluarga itu sendiri, tetapi seluruh masyarakat. Ini memperluas basis pajak daerah dan memberikan stabilitas untuk anak-anak. Orang cenderung bergerak kurang. Dan ketika Anda bergerak sedikit, Anda mengembangkan rasa yang lebih dalam keamanan, koneksi, dan kepuasan.

(Sesuai dengan pengungkapan penuh, meskipun saya tidak pemasar atau penggalangan dana untuk Habitat For Humanity, saya fitur relawan penulis untuk perusahaan lokal saya.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar